STANFORD HIGH SCHOOL

STANFORD HIGH SCHOOL

@sekolahshs

FROM, BY, AND FOR SHS #GENERASISHS

β€” questions, suggestions, criticism, cooperation, pfp, etc: @shsidebot

πŸ“² @heartvoicefm
πŸ“² @shsevent
πŸ“² @gofshs
πŸ“² @shsunfaedah

Subscribers: 497

Selamat Hari AIDS Sedunia!

Selamat Hari AIDS Sedunia!

Dirgahayu PGRI ke-76!

Dirgahayu PGRI ke-76!

Selamat Hari Guru!

Terima kasih untuk seluruh Instruktur SHS dan guru di sekolah manapun atas ilmu yang telah kalian berikan.

Selamat Hari Pahlawan!

Selamat Hari Pahlawan!

*Berikan aku seribu orang tua, niscaya akan kucabut Semeru dari akarnya. Berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia β€” …

*Berikan aku seribu orang tua, niscaya akan kucabut Semeru dari akarnya. Berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia β€” Bung Karno

Selamat Hari Sumpah Pemuda!*

Halo semuanya! Gimana nih sama acara kelulusan kemarin? Yang lulus selamat ya, yang belum? Tetap semangat dong!

Halo semuanya! Gimana nih sama acara kelulusan kemarin? Yang lulus selamat ya, yang belum? Tetap semangat dong!

Nah saatnya bagi rapor deh!

Oke, dilihat dulu yuk surat di atas! Surat ini dikasih untuk orang tua/wali kalian ya! Rapor hanya dibagikan untuk siswa yang mengikuti PKL & UK. Jadi, yang tidak ikut, tidak perlu panggil orang tuanya, karena tidak disediakan rapornya. 😊

Kalau aku gak punya ortu gimana, Miss/Sir?

✨ Kalian bisa minta tolong sama wali kalian ya (kakak/abang/adik/tante/om/kakek/nenek) atau siapapun fams kalian, asal bukan sama pacar atau suami ya, berarti pasangan kalian pun gak boleh nyamar πŸ˜†πŸ˜

Oke gitu saja, jangan lupa diambil ya rapornya, terima kasih!

Terima kasih untuk seluruh instruktur, staff, siswa/i, IPORD, dan tamu undangan yang telah berpartisipasi dalam acara wisuda dan promnight ini. Semoga acara yang kami sediakan dapat membekas dan memberi kesan baik. Apabila ada salah kata ataupun perbuatan, kami mohon maaf. Sukses selalu untuk kita semua!!

DUCHESS STANFORD HIGH SCHOOL
ZHARA DIFELLA

β€”

Ya Allah... selamat malam.

Ini mau ngetik apa saya gatau😭😭😭 KAGET BENERAN soalnya insecure sama yang lain...

Makasih ya atas kepercayaannya, aduh ya Allah ternyata gini rasanya gemeteran, tapi saya usahain ga typo kok.

MAKASIH lagiiii😭😭

DUKE STANFORD HIGH SCHOOL
RAVEN FOSTER ARÉLLANO

β€”

ASTAGFIRULLAHALADZIM.

Selamat malam semua.........

Sejujurnya saya gakuat ngetik, sumpah. Gemeteran beneran!

Bagaimanapun penilaiannya, terima kasih sudah memercayakan saya jadi Duke di angkatan ini!

Terima kasih, GATAU BENERAN MAU NGOMONG APALAGIπŸ₯°

STANFORD HIGH SCHOOL